Senin, 05 Februari 2018

Sanggar Tahfidz Entrepreneur


Siapa yang tidak kepingin punya anak soleh, hafal Qur'an dan pintar mencari duit, satu lagi rajin bersedeqah lagi! Bisa bayangi udah hafal Qur'an setiap tahun dia bersedeqah 1 Milyar untuk fakir miskin di jagat ibu pertiwi ini. Kini semua itu bukan mimpi belaka.
Tantangan masa depan sudah semakin nyata, persaingan SDM sungguh ketat, apalagi persaingan dalam dunia bisnis, jika ini semua tidak disiapkan, maka kita semua akan ketinggalan kereta.
Sanggar Tahfidz Entrepreneur adalah program khusus persembahan Madrasah Aliyah Bilingual, Pondok Junwangi sebagai jawaban tantangan 20 tahun ke depan.

Pada tahun 2016 program ini dibuka sebagai salah satu ikhtiar pesantren dan terobosan untuk mengantarkan anak-anak guna menampung animo masyarakat dan juga para santri yang benar-benar ingin didik menjadi penghafal Al-Quran tanpa harus mengabaikan pendidikan formal dan keorganisasian serta berjiwakan entrepreneur. Di sanggar ini pula lah para santri diajarkan untuk menghafal quran 30 juz dengan target satu tahunnya 10 juz. kini di sanggar tahfidz entrepreneur ini telah memiliki sebanyak kurang lebih 150 santri yang telah diseleksi secara ketat. 

BURUAN DAFTARKAN PUTRA-PUTRI ANDA UNTUK MENJADI SALAH SATU DARI AL-HAFIDZ NEXT GENERATION....!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Terkadang kita diuji bukan untuk menunjukkan kelemahan kita, tetapi untuk menemukan kekuatan kita."

Facebook

Wawancara Pengusaha Muda Sukses Peternak Unggas Bebek

  Narasumber     : M. Naufal Nafis Alamat               : Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo Naufal Nafis ialah pet...

Post Top Ad

LightBlog

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Your Ad Spot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

??? ??? ??? ?????? ?? ??? ????? ????? ??? ??????? ????? ?????? ????? ?????ً،??? ???? ???? ?????? ?? ???? ??? ?????? ???? ????? ?? ?? ???? ?? ????? ?? ???????? ???? ????? ??? ??????? ????? ???? ?? ????، ??? ???? ???? ?? ??? ?????? ??? ?? ????? ??? ????? ??? ???? ????? ?? ?????، ??? ????، ??? ????، ?? ??? ??? ?????. ???? ????? ???ً ?????ً ??????ً.

Ad Home

BANNER 728X90

Random Posts

Social Share

Recent comments

Music

Subscribe for New Post Notifications

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Text

Ad Banner

Popular Posts

Most Popular

FEATURED POSTS