Jumat, 18 Agustus 2017

Sandiwara Kehidupan

 

Umur di dunia memang sementara, tapi justru yang sementara itulah yang harus digunakan setiap orang dengan sebaik-baiknya. Jika tidak, maka hanya kerugian yang akan menyertai mereka. Jika memang dunia hanyalah "panggung sandiwara", maka "mainkanlah" peran-peran yang bisa menyelamatkan kita dari azab neraka. Raihlah kebahagiaan tanpa jeda di akhirat dengan tidak melewatkan setiap kesempatan yanga ada di dunia.  

Karena kesederhanaan adalah kunci untuk meraih kebahagiaan hidup. Hal-hal yang kecil dan terlihat sepele, bisa saja mendatangkan kemuliaan yang besar. Intinya adalah untuk meriahkan kehidupan yang sederhana, maka jangan meremehkan hal sekecil apapun. Jika kita mampu hidup sederhana, maka paling tidak kita telah berhasil meraih kebahagiaan atas jiwa, nurani dan diri kita sendiri.  

Hidup bukanlah tentang bagaimana menemukan diri kita tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya, Hidup juga merupakan impian bagi orang BIJAK, permainan bagi orang BODOH, lelucon bagi orang KAYA dan tragedi bagi orang MISKIN, maka cobalah untuk belajar sesuatu tentang segala sesuatu dan segala sesuatu tentang sesuatu.

Berbicara tentang hidup memang takkan terpisah dari lapisan cinta dan motivasi. Karena baik cinta, motivasi maupun adalah tiga hal yang tidak bisa dipisahkan. Orang akan menjadi merana dan sengsara jika salah satu dari tiga hal ini tak lagi dimiliki. Karena ketiganya adalah keseimbangan yang harus dijaga. 

RIEZAP_13










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Terkadang kita diuji bukan untuk menunjukkan kelemahan kita, tetapi untuk menemukan kekuatan kita."

Facebook

Wawancara Pengusaha Muda Sukses Peternak Unggas Bebek

  Narasumber     : M. Naufal Nafis Alamat               : Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo Naufal Nafis ialah pet...

Post Top Ad

LightBlog

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Your Ad Spot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

??? ??? ??? ?????? ?? ??? ????? ????? ??? ??????? ????? ?????? ????? ?????ً،??? ???? ???? ?????? ?? ???? ??? ?????? ???? ????? ?? ?? ???? ?? ????? ?? ???????? ???? ????? ??? ??????? ????? ???? ?? ????، ??? ???? ???? ?? ??? ?????? ??? ?? ????? ??? ????? ??? ???? ????? ?? ?????، ??? ????، ??? ????، ?? ??? ??? ?????. ???? ????? ???ً ?????ً ??????ً.

Ad Home

BANNER 728X90

Random Posts

Social Share

Recent comments

Music

Subscribe for New Post Notifications

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Text

Ad Banner

Popular Posts

Most Popular

FEATURED POSTS