Jumat, 25 Agustus 2017

Bersyukur Akan Membuatmu Lebih Bahagia





Kapan terakhir kali kamu berdo'a dan mengucapkan rasa syukur atas semua yang kamu miliki...?? Mungkin bukan kamu saja, ada banyak sekali orang bahkan lupa akan hal ini, sebab hidup kita sering kali begitu sibuk dan mengabaikan banyak hal di dalam diri kita sendiri.
Sebagian besar orang akan selalu melihat kehidupan orang lain begitu mudah, begitu menyenangkan, begitu simpel atau bahkan begitu beruntung. Bukan hanya orang lain saja yang terlihat seperti itu, namun teman atau bahkan saudara kamu sendiripun juga bisa terlihat selalu"lebih sesuatu" daripada diri kamu sendiri. Kamu akan sibuk menghitung semua yang dimilikinya, semua yang ada padanya dan tidak ada pada dirimu, atau bahkan semua hal yang terlihat begitu mudah untuk selalu dilaluinya. Lalu, apakah sebenarnya kamu sendiri tidak punya pekerjaan lain, selain hanya melihat dan menilai segala sesuatu yang dimiliki oleh orang lain???


Kamulah yang Terbaik
Cobalah untuk menghargai dan menghargai dirimu sendiri, karena kamu lebih tepat untuk hal seperti itu. Kamu juga bisa dan bisa untuk segala kebutuhan kamu yang kamu inginkan, jadi mulailah berusaha untuk segera berbenah. Pahamilah satu hal yang penting, kamu adalah pribadi yang terbaik dan memiliki kepribadian yang baik dan bisa mengantarkan kamu pada langkah-langkah kemenanganmu nanti.
Mulai saat ini, syukurilah apa yang sudah kamu miliki, baik itu nikmat sehat atau bahkan berbagai hal lainnya yang selama ini tidak pernah kamu anggap sebagai sebuah berkat. Dengan begitu kamu akan merasa bebas dan tidak hidup di bawah bayang-bayang milik orang lain, karena kamu juga memiliki banyak hal berharga lainnya yang tak kalah penting untuk selalu disyukuri olehmu. Nikmati saja apa yang kamu miliki saat ini, jadi kamu bisa menjalani hidup dengan lebih bahagia dari sebelumnya. Jangan mengecilkan dirimu dengan cara melihat orang lain, sebab hal seperti ini akan selalu membuatmu surut dan terbebani.
Kamu pantas dan layak untuk selalu bahagia setiap saat, karena jika tidak kamu, maka siapa lagi yang akan mengupayakan kebahagiaan itu untukmu?Kisah inspiratif ini mempertaruhkan kita untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini. Karena dengan bersyukur akan membuat kita lebih bahagia.


RIEZAP_13
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Terkadang kita diuji bukan untuk menunjukkan kelemahan kita, tetapi untuk menemukan kekuatan kita."

Facebook

Wawancara Pengusaha Muda Sukses Peternak Unggas Bebek

  Narasumber     : M. Naufal Nafis Alamat               : Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo Naufal Nafis ialah pet...

Post Top Ad

LightBlog

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Your Ad Spot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

??? ??? ??? ?????? ?? ??? ????? ????? ??? ??????? ????? ?????? ????? ?????ً،??? ???? ???? ?????? ?? ???? ??? ?????? ???? ????? ?? ?? ???? ?? ????? ?? ???????? ???? ????? ??? ??????? ????? ???? ?? ????، ??? ???? ???? ?? ??? ?????? ??? ?? ????? ??? ????? ??? ???? ????? ?? ?????، ??? ????، ??? ????، ?? ??? ??? ?????. ???? ????? ???ً ?????ً ??????ً.

Ad Home

BANNER 728X90

Random Posts

Social Share

Recent comments

Music

Subscribe for New Post Notifications

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Text

Ad Banner

Popular Posts

Most Popular

FEATURED POSTS