Minggu, 27 Agustus 2017

MA Bilingual

         




            Siapa yang tak pernah mendengar atau tak kenal lembaga sekolah ini, berada di tengah-tengah sawah. Namun, terlihat megah pada saat memasuki area ini, Madrasah Aliyah Bilingual namanya, atau biasa disebut MAB. Yang dipimpin oleh H. Fahrizal Ischaq Lc. M. Fill. I. dan berada di bawah Yayasan Al-Amanah.

            Sekolah yang berada di desa Junwangi, Krian tersebut berdiri sejak tahun 2002. Kepala Sekolah pertama MAB yaitu Ust. Nur Rohim S. Ag. M. Pd. (Alm.) kemudian diganti oleh Hj. Zanubah Alfareni Lc. (2013-2016) Anak pertama pengasuh Pondok Pesantren Modern Al-Amanah dan ketika tahun 2016 digantikan oleh H. Fahrizal Ishaq Lc.



            Madrasah Aliyah Bilingual (MAB) ini baru memiliki 2 gedung, yang pertama adalah Gedung Putih yang terlihat megah dan besar, gedung ini digunakan sebagai tempat pembelajaran para siswa. Yang kedua adalah gedung hijau yang saat ini masih pada tahap pembangunan, tetapi hanya tinggal lantai 3 saja. Pada lantai 1 dan 2 gedung sebagai kantor kepala sekolah dan tempat pembelajaran bagi santri Sanggar Tahfidz Entrepreneur (STE).

            Di samping memiliki gedung yang megah nan besar, sekolah ini juga terkenal dengan lingkungan yang sejuk dan bersih. Jarang di sana menemukan siswa yang menggunakan Bahasa Jawa, siswa di sana memang diharuskan menggunakan bahasa resmi pondok yakni Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.








RIEZAP_13

Artikel ini dilindungi oleh Hak Cipta Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Terkadang kita diuji bukan untuk menunjukkan kelemahan kita, tetapi untuk menemukan kekuatan kita."

Facebook

Wawancara Pengusaha Muda Sukses Peternak Unggas Bebek

  Narasumber     : M. Naufal Nafis Alamat               : Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo Naufal Nafis ialah pet...

Post Top Ad

LightBlog

Cari Blog Ini

Post Top Ad

Your Ad Spot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Author Details

??? ??? ??? ?????? ?? ??? ????? ????? ??? ??????? ????? ?????? ????? ?????ً،??? ???? ???? ?????? ?? ???? ??? ?????? ???? ????? ?? ?? ???? ?? ????? ?? ???????? ???? ????? ??? ??????? ????? ???? ?? ????، ??? ???? ???? ?? ??? ?????? ??? ?? ????? ??? ????? ??? ???? ????? ?? ?????، ??? ????، ??? ????، ?? ??? ??? ?????. ???? ????? ???ً ?????ً ??????ً.

Ad Home

BANNER 728X90

Random Posts

Social Share

Recent comments

Music

Subscribe for New Post Notifications

Send Quick Message

Nama

Email *

Pesan *

Text

Ad Banner

Popular Posts

Most Popular

FEATURED POSTS